Kata Kata Lucu Banget Status FB Bikin Ngakak Onlen

Kata kata lucu status fb biasanya digunakan sekedar untuk meghiburpara sahabat sejati dan dapat pula dijadikan sebagai bahan candaan buat pacar tersayang. Ucapan kata kata lucu bikin ngakak yang tergolong sebagai hiburan yang banyak diminati oleh semua. Dapat pula disaksikan di televisi maupun di internet yang sedang dibaca sekarang ini. Ada banyak sekali naskah atau teks tentang guyonan yang menghibur, maka silahkan saja simak kata kata lucu tersebut di sini.

Di televisi ada banyak sekali acara yang mengandung materi bercanda, dan ada banyak sekali pula para pemain acara lawak tersebut. Sebut saja misalnya bang Andre Taulany dan Sule, duo pelawak itu selalu sukses mengundang gelak tawa para penonton atau pemirsanya. Dengan kata kata lucu bikin ngakak yang selalu dibawakan oleh mereka, dan biasanya dilakukan secara spontanitas. Sehingga lawakan tersebut terlihat alami dan tidak dibuat-buat.

Dengan kata kata lucu koplak yang dibagikan di status fb, bbm, wa, dan lain sebagainya. Dengan harapan para sahabat, sanak keluarga akan merasa terhibur dengan beberapa kalimat ucapan lucu tadi. Sehingga mereka kembali semangat untuk melanjutkan aktivitas masing-masing. Sama halnya pada diri sendiri disaat rasa bosan tiba dan menghinggapi, maka dengan kata kata lucu parah mungkin dapat mengusir rasa bosan tersebut.

kata lucu status fb

Kata Kata Lucu Keren

  • Jomblo elegan itu merupakan jomblo yg dicari cari untuk dipacarin. iya bener. 
  • Punya pacar tidak sedikit itu biasa ...!! Tapi punya pacar satu untuk Selamanya itu baru menarik..!! Betul ?
  • Buah manggis.. Buah kedondong.. Cwe manis.. Kenalan donk!!!
  • PDKT: di manis-manisin | JADIAN: di sayang-sayang = abis manis hilanglah sayang.
  • Ngaku nya sih setia biar kesan di publiknya baik2, padahal aslinya *some tet missing*
  • Percuma pacaran, kalo ternyata rutin terlantar kek jomblo.
  • Gw perlu job yg kerjanya 1 jam/perminggu en bayarannya 1jt/menit. Kalo ada yg tahu hubungin gw ya. Thanks. :D
  • Prinsip Mantan itu merupakan 3N: 1) (N)yebelin 2) (N)gangenin 3) (N)gajak balikan
  • Mah, ulangan aku bisa 10 | wah, pintar kalian nak. Gimana dgn kualitas kawan-kawan mu? | ada yang bisa 80,90 ampe 100 | .......
  • Mak, pala udin sakit nih :( | Lah? Kok bsa din? | Kejedot mak | Kejedot apaan? | Kejedot kenangan mantan :( | ....
  • Kalo aku disuruh pilih antara harta alias kamu, aku bakal pilih harta. Sebab hartaku yang paling berharga merupakan kamu.
  • Belajarlah dari HP serta batre HP klo yg buat kalian semangat hidup udah nggak ada(rusak),carilah yg bru yg bsa buat kmu hidup kembali..
  • Ingin Membakar Lemak Dalam Tubuhnya, Wanita Ini Nekat Menelan Kompor Gas
  • Sekolah tinggi2 untuk sehingga pintar. Tapi negeri ini tidak perlu orang pintar , perlunya orang yg jujur.
  • LDR itu merupakan hubungan yang berpegang teguh pada HP. Ketika tidak pegang HP. Usailah telah tanpa berita
  • Kecewa liat kambing serta sapi yang di potong sebagai korban, tapi lebih kecewa lagi liat kalian yang sehingga korban PHP :( #uupppss
  • Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya bakal meningkatkan beban dihati, Masih bersyukur.
  • Tuhan, kali ini aku bakal sehingga pribadi yang lebih baru, yang kuat di atas cemooh, serta tabah menembus hambatan.
  • Anak-anak bapak tgl kluar sbntr ya krjakan tugas yg bapak berbagi | yah, jngn pak guru! | jngn lama-lama ya ? | jangan balik lg pak. | ...
  • Kasihan! Hanya Sebab Menonton Sumpit Sepasang, Jomblo ini Tidak Sehingga Makan Mie Ayam serta Nekat membanting Mangkoknya
  • Belajar Matematika rutin bingung. Ujung-ujungnya males. Maklum, gw kan orangnya gak suka perhitungan kalo jd orang. :D
Demikianlah beberapa kata kata lucu bikin ngakak status facebook, wa, bbm yang dapat dijadikan inspirasi untuk melawak. Supaya para teman maupun pacar tercinta jadi senang, semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Banget Status FB Bikin Ngakak Onlen